Marrakech, 24 jam di kota oker – PokerReport.eu

Ikuti panduan PokerReport.eu untuk hari tamasya dan relaksasi yang tak terlupakan.

Apa yang bisa lebih baik daripada sarapan enak dan jalan memutar ke spa sebelum memulai hari? Distrik Hivernage kelas atas penuh dengan hotel, masing-masing lebih mewah daripada yang berikutnya, dengan segala kenyamanan yang bisa dibayangkan. Apakah Anda memilih Es Saadi, NS Sofitel, NS Meridien atau Novotel, luangkan waktu untuk menikmati buffet pagi di teras sebelum menikmati pijat panjang di spa hotel.

http://www.accorhotels.com/3569

Pagi hari akan berlalu dengan kecepatan sangat tinggi setelah beberapa jam di kolam renang Sofitel, pasti yang terbesar dan paling menyenangkan dengan berbagai kolam dan taman yang rimbun. Kemudian, hanya beberapa langkah lagi, Meja Pasar adalah tempat yang ideal untuk makan siang dengan hidangan yang menggabungkan keahlian memasak Prancis dan Maroko dalam dekorasi modern dan nyaman. Dan untuk mencerna, ambil Avenue Hommane Al Fatouaki dan pergilah menuju yang terkenal Tempat Jemaa-el-Fna. Ini adalah jantung wisata kota, terus-menerus penuh dengan orang-orang dan kegiatan dari semua jenis: musik, seniman jalanan, pawang ular, pemakan api … menjadikannya sarang budaya Maroko yang populer. Kemudian ambil jalan souk medina dan tersesat di labirin gang-gangnya, biarkan diri Anda ditangkap oleh para pedagang dan cobalah untuk menegosiasikan hadiah Anda dengan harga murah!

Jangan berhenti di situ! Sebuah jalan memutar melalui permata Marrakech, the Taman Majorelle, sangat penting. Pelukis orientalis Prancis, Jacques Majorelle pindah ke Marrakech pada tahun 1923 dan membeli kebun palem di jantung kota. Arsitek Prancis Paul Sinoir menciptakan di sana atas permintaannya pada tahun 1931 sebuah bengkel lukisan yang dilapisi dengan “Majorelle blue”. Terdiri dari tanaman eksotis dan spesies tanaman langka, taman dibuka untuk umum pada tahun 1947. Pada tahun 1980, Pierre Bergé dan Yves Saint Laurent membeli tempat itu dan memulihkannya. Sebuah museum Berber didirikan di bengkel lukisan tua sementara beberapa meter jauhnya, the Museum Yves Saint-Laurent diresmikan pada Oktober 2017.

Untuk mengakhiri hari Anda, pergilah ke kolam renang dan teras Mutiara, di jantung Hivernage, lalu pesan untuk makan malam di restoran Al Fasia di distrik Gueliz. Tajine, couscous, dan masakan khas Maroko lainnya ada di menu dalam suasana yang khas. Lanjutkan dengan minum Di antara teman atau untuk Ahli Epikuros untuk partai terbanyak, sebelum pindah ke klub nomor 1 di Afrika, the terkenal teater du Resort Es Saadi.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.